Sekilas tentang brand Allsheng, Allsheng adalah brand alat laboratorium asal negeri Tiongkok, lebih tepatnya di Xihu District wilayah Hangzhou. Fokus brand Allsheng berada pada pengembangan molecular biology instrument, laboratory instrument dan medical equipment.

List product Allsheng bisa dilihat pada daftar dibawah ini :

Info Brand Allsheng

Beberapa informasi tambahan mengenai brand Allsheng yang mungkin perlu anda ketahui diantaranya :

Brand ini dikenal juga dengan nama Hangzhou Allsheng Instruments CO., Ltd. Berlokasi di Building 1 & 2, Zheheng Science Park, Zhuantang Town, Xihu District, Hangzhou, Zhejiang 310024, China. Gambaran umum produk Allsheng terbagi menjadi 3 jenis, yakni : Laboratory Instruments, Medical Equipment, Molecular Biology Instruments.

Laboratory Instruments

  1. Dry Bath Incubator
  2. Thermo Shaker
  3. Incubator
  4. Orbital Shaker
  5. Centrifuge
  6. Bacti-Cinerator and Beads Sterilizer
  7. Sample Concentration

Medical Equipment

  1. Gel Card Incubator and Centrifuge
  2. Elisa Reader and Washer

Molecular Biology Instruments

  1. Micro-Spectrophotometer
  2. Nucleic Acid Purification System
  3. Homogenizer
  4. Micro-plate Reader and Washer
  5. FISH Hybridization
  6. Test Strip Reader
  7. Mini-Electrophoresis System

Ulasan Singkat Produk Allsheng

Beberapa diantara anda tentu ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai penggunaan alat brand ini. Salah satu produk Allsheng adalah Nucleic Acid Extraction System Autopure 32, atau lebih dikenal dengan nama mesin ektraksi RNA atau Autopure 32. Fungsi utama alat ini adalah melakukan ektraksi RNA.

Penggunaan mesin ektraksi RNA ini belakang banyak digunakan di rumah sakit, klinik dan laboratorium lainnya. Mengacu pada pemeriksaan sample SARS-CoV-2 pada saat pandemi, penggunaan mesin ekstraksi ini memiliki peranan yang cukup penting. Yakni memastikan proses ektraksi berjalan cepat dan memberikan hasil yang valid serta bebas kontaminasi. Adapun hasil dari proses ekstraksi dengan mesin ini akan diteruskan dan diproses menggunakan alat RT-PCR.

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai produk Allsheng bisa menghubungi contact PT. Andaru Analitika Sains via whatsapp 087777277740 atau telepon 0251-7504679. Link alamat kami sertakan pada gmaps